Minggu, 07 Juli 2013

Cara untuk Mendengarkan Radio Indonesia via Online


Ketika sedang bosan-bosannya dengan lagu di komputer atau laptop kalian, maka Radio bisa menjadi sarana pengganti yang tepat untuk mendengarkan lagu. Apalagi Radiomemiliki penyiar dengan keuikan dan acaranya sendiri-sendiri, mungkin karena hal tersebutlah banyak orang yang suka mendengarkan Radio hingga saat ini.


Selain itu mendengarkan Radio juga memiliki beberapa manfaat seperti: kita mengetahui berita terkini, mengetahui lagu baru dari tanah air hingga luar negeri, kadang penyiar Radio bisa membuat kita tertawa, Radio kerap menawarkan hadiah tertentu untuk pendengarnya, dan masih banyak lagi. 


Tetapi kendalanya adalah alat pemutar Radio saat ini sudah semakin jarang dan sulit ditemukan, banyak orang yang bisa menikmati Radio hanya ketika di perjalanan menggunakan tape mobil. Kali ini JalanTikus akan memberikan kalian tips cara mendengarkan radio Indonesia via online, sehingga kalian bisa menikmati siaran Radio dengan mudah.


Untuk bisa mendengarkan seluruh siaran Radio Indonesia secara online, pertama kalian harus mengunjungi tunein.com. Setelah itu kalian tinggal pilih ingin mendengarkan siaran Radio apa, pilih Radio favorit kalian kemudian mainkan. Dengan ini, kalian bisa mendengarkan Radio sambil melakukan aktifitas di depan komputer atau laptop kalian. Selamat mencoba!


Tidak ada komentar: